Selasa, 31 Mei 2011

Konsep Usaha Tas Kantor dan Sekolah



















Langkah
Tahapan
Alasan atau Tindakan
1
Start With A Dream
      Tuntutan model dan trend yang modern dan modis memaksa kaum wanita untuk selalu tampil cantik dan menawan.
      Saya yakin dengan usaha dan semangat saya, perusahaan yang akan saya bangun akan selalu eksis karena model yang up to date sehingga menjadi perusahaan tang terkemuka dan akan menjadi semangat perusahaan-perusahaan lain untuk terus berkembang.
      Tas akan selalu digunakan disemua kalangan mulai dari anak sekolah hingga pegawai kantor. Tas adalah sesuatu  yang multifungsi. Tas dapat digunakan sebagai tempat penyimpanan barang dan sebagai pelengkap kecantikan karena pada sebagian wanita bepergian tanpa menggunakan tas terasa kurang PD.
      Produk yang akan saya orbitkan tidak seperti tas pada umumnya. Saya akan menambah atau mengurangi bagian-bagian tertentu sesuai dengan style yang ada, seperti penambahan motif bunga, batik, manik-manik bahkan beling-beling.
      Dengan perusahaan tas berbahan baku yang berkualitas tinggi akan membawa perubahan bagi hidup saya,

2
Love the Product or Services
·         Saya lebih menyukai tas daripada barang-barang lain karena dengan menggunkan tas saya merasa lebih percaya diri.
·         Dengan menggunakan tas kecantikan seorang wanita akan semakin bertambah.
·         Karena kecintaan saya menggunakan tas maka saya mempunyai keinginan untuk berbisnis tas.

3

Learn the Basic of Business

·         Dengan belajar bisnis dengan orang lain akan menambah pengetahuan dan pengalaman kita tentang bisnis yang akan kita kerjakan.
·         Belajar bisnis hendaknya dimulai sebelum bisnis dijalankan karena dasar-dasar bisnis harus dikuasai secara penuh sebelum bisnis dilakukan.
·         Karena produk yang akan saya geluti adalah tas maka saya akan bertanya kepada ahli pembuat tas dan juga konsultasi dengan pengamat style.

4
Willing to Take Calculated Risks
·         Dengan menentukan bisnis apa yang akan dilaksanakan maka akan dapat memanage kegagalan sehingga usaha yang dijalankan akan selalu berbuah keberhasilan.
·         Memulai usaha dengan modal awal yang tidak terlalu banyak untuk menekan resiko kegagalan.
5
Seek Advice, but Follow Your Belief
·         Saya akan bertanya kepada pakar pembuat tas bagaimana proses pembuatan tas yang berkualitas tinggi. Saya juga akan mengamati tas yang disukai oleh konsumen.
·         Saya akan menambahkan sesuatu yang berbeda pada produk yang akan saya jadikan lahan berbisnis seperti pemberian nama atau merk pada tas saya sehingga produk saya mempunyai ciri tersendiri.
·         Dengan mempunyai ciri tersendiri produk saya akan mudah untuk dikenal konsumen.

6
Salesmanship and Customer Understanding
·         Dengan berkomunikasi baik dan menguasai pemahaman konsumen akan semakin mudah mendapatkan pelanggan.
·         Saya akan menawarkan ke teman-teman dekat, tetangga, sahabat dan saudara-saudara saya karena melalui mereka produk saya akan mulai dikenal banyak orang.
·          
7
Work Hard,7 Days, 18 Hours a Day
·         Dengan bekerja keras akan menghasilkan sesuatu yang lebih optimal.
·         Saya akan bekerja keras agar produk yang akan saya jadikan bisnis dapat berkembang dan berhasil.
8
Make Friends as Much as Possible
·         Semakin banyak teman semakin banyak relasi kerja.
·         Teman sebagai penolong dan penyalur keinginan konsumen.
·         Teman sebagai konsultan dan komentator yang setia dan selalu memberi masukan agar produk yang akan saya jadikan bisnis berhasil.
9
Deal with Failures
·         kegagalan awal kesuksesan.
·         Kegagalan dijadikan acuan dan cerminan agar usaha yang dijalankan lebih maju dengan cara mengambil hikmah dari kegagalan yang terjadi.
·         Jika kegagalan terjadi , mulai usaha dari awal dan belajar dari kegagalan agar tidak terjadi kegagalan untuk ke dua kalinya.
10
Just do it, now!
·         Sesuatu yang segera dilakukan dengan kesungguhan hati dan niat yang tulus akan berujung manis jadi tidak perlu menunda nunda pekerjaan.
·         Saya akan memulai dari sekarang dengan cara menawarkan produk saya kepada teman-teman dan memasang iklan di internet.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar